3 Agu 2015

Daftar faucets terbaru berburu Bitcoin (3 Agustus 2015)

hi broo penggemar bitcoin lama saya tidak update blogg saya..ini ada daftar faucets yang masih aktif...walaupun saya sibuk di dunia nyata ,namun saya masih terus berburu bitcoin

get-free-bitco

 superbitco.

coin.bitdesire

fieldbitcoins

goobtc

 freebitcoinyour

btcs4free.com

destinybtc

dailyfreebits

infaucet

playbitcoin

frog-btc

btcdrips

btc-tree

animebitcoin-faucet

goldwmr

purplehomebtc

cryptofree

favoritefaucets

givecoins

bitframe

qoinfaucet

jazfaucetlist

your-bit.co

faucet.hausofcoins

bithell

fastbtc

bitheaven

lovebtc

faucet.altervista

catsfaucet

astbtc

fastbtc

tastyfaucet

ultra-btc

faucetsfree

generalfaucet.

faucet.bitcoinclub.

goldbitcoi

Litecoin

litebox


atau dapat bitcoin dari program seperti PTC ini yang agak lumayan





Diatas masih banyak program-2 faucet lainnya..nah saya pernah hanya modal faucet dan GA (giveaway) dari 999dice saya kumpulkan
kemudian saya mencoba untuk bermain atau bet..memang hoki-2an ,tapi saya berani bersumpah di pernah saya mengeluarkan sepersen pun atau depo dgn uang saya dalam permainan ini..saya dapat BTC bitcoin ya dari program gratisan fuacets atau Ga dsb yg saya dapatkan secara gratis ....saya cuman modal dengkul klo kamu mau coba permainan / games itu link dibawah ini

999dice.com | 99.9% Dice Payout | Earn BTC/Doge/LTC with 50/50 Referral Program | Play & Chat

Dan ini bukti ketika saya win di 999dice


saya bisa..tentu kamu juga bisa selamat mencoba goodluck !

donation : Btc  1CVknEjKsvHeNuCtoxh1rikTYparWgWF3p
                Ltc  Lci6tBBcmCa74PdbQ1ySTT4uvbqmLW4JeH