Selasa, 05 Agustus 2014

Update Bitcoins Faucets (Agustus 2014)

Update Bitcoin Faucets


bitcoin faucet harus selalu diupdate, karena cepat habis/ludes sebab peminat bitcoins semakin bertambah pesat sedangkan penyediaan program bitcoins faucets masih relatif sedikit. 

Daftar data Bitcoin faucets lama dan terbaru di bulan Agustus 2014:

15.BitPTC
26.Rankyx

Games

dan masih banyak lagi yang gak sempat saya post..
Dan jangan lupa kalo udah cukup bitcoinmya, investkan masuk ke program Mining dan Trading,atau program-program yang lain.

Mining dan Trading.





Sedangkan program PTC dapat bitcoin saya merekomendasikan ada 3 yang cukup bagus

BTCClicks.com Banner

Sekian dolo untuk yang lain di halaman yang akan datang. dan temen-2 yang punya program lain bisa diposkan dihalaman komentar entar saya edit, Terima kasih

 
















Minggu, 02 Februari 2014

Ada banyak kriwilan-kriwilan Bitcoin yang tercecer kalo mau dipungut

Ada banyak sih kriwilan-kriwilan Bitcoin yang tercecer-tercecer, salah satunya program-program yang aye ikutin seperti ada games, faucet, Ptc, surf dan sebagai nya:

ya maklum aja ,aye ngikutin program-2 ini,karena Bitcoin mahal banget sih..bolehlah aye dibilang masih kelas pemulung (argobel..hikz), kalo yang milyuner mainnya ya gak gini
maz browww...tapi gak apa-apa asyik koq...kata babe-babe dolo kan "nabung pangkal kaya"
tapi walupun kriwilan pas kita beruntung wah bisa dapetin BTC gede...dari pada gak ngapa-ngapain..kan gitu, maz brow...
--Faucets---
rainbow-faucets
hotswap
coinbooster
Mmoclub
Megabitfaucet
dailyfreebitcoin
btcfaucetnet
bitcoinme
Redbitcoin
freebitcoinz

-- earn bitcoin visit to site--
bitvisitor
earnbitcoin

--Games and free day win--
freebitcoinroll
earn win and prize

--PTC paid to click--
coinad

btcclick

BTCClicks.com Banner
Bitcoinclix

Kamis, 30 Januari 2014

Daftar Faucets yang lain buat dapetin bitcoin gratis ada di ( COINBOX & BITCHESME)










Untuk Faucets ini rupanya udah di bungkus daun pisang namanya Coinbox kayaknya tinggal direbus aja mungkin sampai 5x atau kira-2 3 jam baru matang maz broww,kalo udah mencapai 0,00005500 btc , baru mengalir di alamat dompet bitcoin maz browww...hi hi hi
nih daftar faucetsnya yang di bungkus Coinbox dan Bitchesme


Kelompok Coinboxme
canhasbitcoin
faucetbt
elbitcoingratis
btc4you
freebtc4all
virtualfaucet
thefreebitcoins
freebitcoins
thebitcoin
rawbitcoins
srbitcoin
nioctib
greencoins
btcmine
bitcats
bitcoinspain
bitcoins4free
freebitcoins4u
fr33bitcoins
Games lotterey
freebitcoinlottery
BTCClicks.com Banner




Kelompok Bitchesme
earn-free-bitcoins
getbitcoinsquick
freebitcoinwd
freebitcoinfast
8coinme
btcrew
freebitcoinmobi
raincoins
smurfcoin






GOOD LUCK






Selasa, 28 Januari 2014

Update : Daftar faucets bitcoin gratis ,bagi para pemburu bitcoin di (MICROWALLET)

Best way to earn money on line !!!!



ini main game roll nulis captcha pencet roll dapet dah bitcoin,mudah,kan



kalo ini masukin alamat bitcoin, terus nulis captcha habis gitu pencet tombol


yang ini nge-surf kunjungan liat iklan website , nulis captcha selesai dapet bitcoin


sedangkan dibawah ini program PTC biasa dapet $$$$$$








Saya akui blog saya ini kurang menarik, tapi harapan saya semoga dapat membantu
bagi para pemburu #Bitcoin di indonesia...saya masih kelas pemulung bukan kelas milyuner..Hikz, tapi dgn cara sharring kita pasti akan mendapatkan keuntungan yg sama. Dan ingat bahwa #Bitcoin mahalnya bukan main,bozz, saya ingin mencoba untuk berbagi saja, ini sedikit caranya paste alamat bitcoin anda punya , masuk captcha tulis ,klik tunggu entar dapat kriwilan bitcoin
nanti semua ditampung di microwallet dulu, sampai meraih jumlah bitcoin yang sudah ditentukan, sampai nanti di transfer ke tempat alamat bitcoin (fungsinya kayak e-mail) yang anda punya...begitu?
enggak punya alamat bitcoin ,mesti daftar dulu ke :blockchain, multibit, coinbase
ke tiga site itu, bisa terpasang/terinstal di mana saja : Hp android,Laptop,Ipad,PC dsb. atau istilahnya menjadi dompet kalian semua, kalau sudah ,maz brow! langsung segera tancap gas ! isi dompet kalian dengan Bitcoin semuanya Gratis !

BTCClicks.com Banner
Faucets yang di bungkus Microwallet :

Go ahead ! Go ahead !



How can you give out bitcoin for free? What's the catch?

There's no catch per se. But we do make money from our adverts. This is what enables us to keep giving out bitcoin. This is also why we block the Tor network from viewing this site, as well as other proxy services.

How do I collect my earnings?

All of our payouts go to MicroWallet. Microwallet is a service which specialises in handling small bitcoin transactions (microtransactions). If you type your bitcoin address (the same one you used on this site) into the microwallet site, you'll be able to see your total balance, and various options for cashing it out into your bitcoin wallet.

Hotswapco 1 jam aja maz brow
Satoshis4.us 23 jam jangan lupa maz brow
Coinprizes 2 jam puas maz brow
worldfaucet 30 menit asyik maz brow

bitcoinblizzard 30 menit asyik maz brow
superfaucet 1 jam aja maz brow
megafaucet 4 jam bikin gemes maz brow
phuk-it faucet 3 jam panas dingin maz brow,ludes maz brow !
faucet.galat 1 jam aja maz brow
payfaucet 30 menit asyik maz brow
grifobitcoin 6 jam lebih romantis maz brow
rabbitcoin 24 jam jozz maz brow

surf pencet iklan
visitbit dah mencet dibayar,mazbrow
Terima Kasih, di persembahkan oleh
coin-ads.com bitcoin advertising network

daftar diatas ,faucet-faucetnya bisa berubah tergantung kantong bitcoinsnya

Minggu, 19 Januari 2014

sebenarnya saya ini mau nulis agak malas lagian susah banget, koq muncul ada namanya Bitcoin


sebenarnya saya ini mau nulis agak malas saja,tapi beberapa hari ini lagi asyik baca-baca

mengenai mata uang elektrik yang disebut bitcoin atau disingkat btc. koq saya tertarik sekali ya,dengan riwayat munculnya bitcoin ini bayangkan aja nilai bitcoin koq mahal banget 1BTC = $800 lebih (rate waktu saya tulis). ya ini,yang cukup mengaggetkan kalangan para pebisnis dunia, padahal waktu pertama kali muncul bitcoin cuman di hargai $13 saja. waktu itu seingat saya , waktu membuka internet ya sekitar thn 2009 bulan apa ya.. september kali,dan waktu itu saya enggak minat banget. saya pikir waktu itu cuman buat main-main aja, ya buat mainan anak-anak kalo main games. terus ya udah saya gak memperhatikan lagi,karena saya juga larut dalam aktifitas rutin,biasa-biasa saja. Nah sekitar pertengahan bulan November, saya enggak sengaja buka-buka situs trading ya seperti forex atau saham eee enggak nyangka koq saya buka situs Mt.Gox, kaget bukan kepalang nih, apa iya sih ? bitcoin koq bertengger dgn nilai 1BTC = $1.024 ...gilllaaa !wah terus saya ikuti perkembangannya,betul saja. muncul pro-kontra di berbagai Negara, gara-gara munculnya bitcoin. Dan perlu diketahui pengguna bitcoin terbesar adalah negara raksasa ekonomi dunia ,yaitu Chinna. banyakny merchant-merchant berinteraksi sebagai alat pembayaran electronic , dan didukung banyaknya populasi penduduk chinna ini membuat bitcoin begitu perkasa, apalagi seperti baidu (googlenya chinna) dan alibaba juga menerima pembayaran lewat bitcoin...pantas langsung melesat ! . Ya biasa tentu juga muncul para spekulan-spekulan trading yang mencoba menggeruk keuntungan. akhirnya muncul pendapat-pendapat miring tentang bitcoin ini, debat mengenai bitcoin terus berlangsung, sampai akhirnya Pemerintah Chinna mengeluarkan legalisasi lewat Bank Rakyat Chinna, yang intinya menolak Bitcoin untuk masuk dalam kliring antar Bank, setelah itu diikuti peringatan Negara-Negara lain, Justru Amerika yang masih minta masukan pendapat para pengguna Bitcoin lewat senatnya. Dampak dari peringatan Pemerintah Chinna , harga bitcoin terhadap dollar terkoreksi dan jatuh...tapi saya kira akan jatuh atau kolaps, ee diawal tahun 2014 , ternyata bitcoin kembali bertengger di 1BTC=$ 1000...wuiiick hebat-hebat, wah ini jadi ladang para spekulan-spekulan, orang pada berbondong-bondong pada main bitcoin, ya soalnya bitcoin praktis banget. kalau mengenai detailnya bitcoin baca aja di literatur-2 sudah banyak.